DBAsia News

Liverpool Siap Tebus Klausul Pembelian demi Rekrut Julian Brandt


DBasia.news –  Liverpool sedianya sudah memiliki lini depan terbaik di Eropa seiring keberadaan trio: Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Ketiganya semakin baik musim ini.

Tetapi keinginan untuk meningkatkan kedalaman skuat mereka pada posisi tersebut terus berlanjut dengan kedatangan Xherdan Shaqiri dari Stoke City pada bursa transfer musim panas 2018. Potensi hengkangnya Daniel Sturridge dan Divock Origi pada bursa transfer musim panas berikutnya dapat membuat mereka mendatangkan pemain baru pada posisi tersebut.

Seperti dilansir dari Daily Mirror, tim asuhan Jurgen Klopp itu dikabarkan memiliki minat untuk merekrut penyerang sayap Bayer Leverkusen, Julian Brandt, yang memiliki klausul penebusan senilai 21,5 juta euro. Sang pemain juga masuk dalam pantauan beberapa klub besar Eropa dalam beberapa bulan terakhir.

Brandt menjadi salah satu alternatif yang dimiliki The Reds untuk memperkuat lini depan mereka apabila tidak dapat mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2019.

Real Madrid dan Juventus diklaim menjadi salah dua klub yang memantau perkembangan dari pemain asal Jerman tersebut, meskipun Leverkusen tidak dapat tampil konsisten sepanjang musim ini dan telah melakukan pergantian pelatih ketika Heiko Herrlich dipecat dan digantikan oleh Peter Bosz.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?