DBAsia News

Lionel Messi Kembali Cedera

DBasia.news –  FC Barcelona telah mengonfirmasi sang megabintang, Lionel Messi, absen beberapa pekan karena cedera setelah cedera pada adduktor kiri kakinya.

Cedera tersebut didapat Messi kala sang megabintang bertanding melawan Villarreal dalam lanjutan jornada keenam Liga Spanyol 2019-2020. Dalam laga itu, Messi sebenarnya tampil sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini.

Sebagaimana diketahui, sebelum ini Messi menderita cedera betis ketika pramusim. Butuh waktu hingga dua bulan bagi Messi untuk sembuh dari cedera tersebut dan tampil kembali sebagai starter. Sayangnya, di laga melawan Villarreal, Messi malah mendapat cedera baru.

Dalam pertandingan tersebut, Messi sebenarnya tampil gemilang dengan memberi assist untuk Antoine Griezmann pada menit keenam. Akan tetapi, di pengujung babak pertama La Pulga mulai merasakan sakit, dan pada babak kedua ia pun digantikan Ousmane Dembele. Kemenangan 2-1 Barca atas Villarreal harus dibayar mahal.

“Pemain tim utama, Leo Messi, mengalami cedera pada adduktor kirinya. Dia akan keluar dan pemulihannya akan menentukan kapan dia bisa kembali lagi. Superstar Argentina, yang memenangkan penghargaan FIFA ‘The Best’ pada hari Senin, bermain selama 45 menit pertama saat menang 2-1 atas Villarreal,” tulis laman resmi Barcelona.

“Itu adalah penampilan pertamanya sebagai starter setelah cedera di pramusim. Meski hanya bermain di babak pertama, Messi luar biasa, membantu Antoine Griezmann pada gol pertama Barca, yang Messi lakukan dengan tendangan sudut,” lanjut mereka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?