DBAsia News

Lionel Messi Ingin Akhiri Kariernya di Newells

DBasia.news –  Bintang Barcelona, Lionel Messi akui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa mengakhiri karier sepak bola di kampong halamannya. Namun, hal tersebut sulit terwujud karena anak dan istrinya yang sudah sangat nyaman berada di Catalan.

“Saya akui bahwa saya memang tidak pernah berkeinginan untuk pindah dari Barcelona. Namun, saya bermimpi untuk mengakhiri karier di Newells. Meski saya tidak tahu apakah itu bisa terwujud,” kata Messi seperti dikutip dari TyC Sports, Rabu (30/10/2019).

“Bermain di sana (Newells Old Boys) adalah impian saya sejak kecil. Tapi saya punya keluarga, saya punya tiga anak dan saat ini mereka sangat senang tinggal di Barcelona,” tambah Messi.

Dikatakan oleh Messi, bahwa dirinya tak bisa pindah ke Argentina juga karena rencana jangka panjang yang ia susun bersama sang istri untuk ketiga anaknya.

“Intinya saya ingin memberi masa depan yang spektakuler untuk ketiga anak saya. Kami berpikir lebih banyak ke depan untuk anak-anak dibanding memaksa keinginan saya untuk main di Liga Argentina,” kata Messi.

Meski begitu, pemain berjuluk La Pulga itu masih tetap mencoba untuk meyakinkan keluarganya untuk suatu saat pindah ke kampung halamannya.

“Thiago beranjak besar sekarang, dia punya teman-teman sebaya di sini. Dia pernah marah karena kami berada satu bulan di Argentina. Saat ini saya juga meyakinkan mereka jika ingin pindah dari Barcelona,” tutup Lionel Messi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?