DBAsia News

Lionel Messi Dinilai Bisa Naikkan Manchester United ke Level Tertinggi

DBasia.news – Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney meminta manajemen setan merah untuk bisa mendatangkan Lionel Messi ke Old Trafford. Menurut Rooney, Messi bisa membawa skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu ke level tertinggi.

Beberapa klub raksasa dikabarkan juga sudah berancang-ancang untuk mengajukan penawaran terhadap striker asal Argentina tersebut. Selain MU, ada Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan, dan Manchester City yang dikabarkan berminat meminangnya.

“Saya tahu dia semakin tua. Tapi dia bukanlah pemain yang biasa kita lihat sekarang. Messi punya segalanya, mencetak gol, mengendalikan permainan dan berstatus pemain terbaik sepanjang masa,” ujar Rooney dilansir The World Game, Jumat (28/8).

Menurut Rooney, Messi dapat membantu MU untuk kembali meraih juara Premiere League dan pemain terbaik di kompetisi kasta tertinggi tanah Britania Raya tersebut.

“Dia dan Cristiano Ronaldo memiliki standar yang tidak akan kita lihat lagi di masa depan. Messi punya level yang berbeda,” pungkas dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?