DBAsia News

Lionel Messi Dijadwalkan ke Palembang sebagai Bintang Tamu Turnamen pada Desember 2019

Lionel Messi




DBasia.news –  Megabintang Barcelona, Lionel Messi,direncanakan menjadi bintang tamu turnaman Alex Noerdin Cup II di Palembang pada Desember 2019. Messi akan mengikuti jejak legenda Barcelona, Ronaldinho, yang sudah dipastikan untuk hadir dalam acara turnamen Alex Noerdin Cup I di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, 31 Maret nanti.

Messi nantinya bergabung bersama Timnas All Star Indonesia, sepertinya halnya gelandang Brasil yang turun bersama Wijay dan kawan-kawan di ajang Alex Noerdin Cup I melawan tim pemenang dari 17 kabupaten/kota yang dipertandingkan sebelumnya.

Pihak Alex Noerdin Cup sudah melakukan pre-contract dengan manajemen Messi. Adapun dalam kesepakatan pra kontrak tersebut, Messi memiliki waktu luang pada kisaran tanggal 18-23 Desember 2019.

“Messi kami yakini bisa menjadi salah satu pemicu semangat pemain muda Sumsel,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Alex Noerdin Cup, Eddy Sofyan menambahkan, Ronaldinho bakal melakukan coaching clinic pada 50 anak yang telah dipilih sebagai pemain terbaik.

“Sekarang pencarian pemain terbaik masih terus berjalan. Kota Lubuklinggau menjadi kota kelima, sebelumnya Alex Noerdin Cup sudah dimainkan di Muara Enim, Lahat, Empatlawang dan Pagaralam,” ucap Eddy, yang juga Ketua Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI).



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?