DBAsia News

Lima Pemain Baru Dipanggil China U-19 untuk Hadapi Timnas U-19

DBasia.news –  China U-19 memanggil lima pemain baru untuk menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/10).

Kekalahan 1-3 di Surabaya benar-benar menampar wajah China U-19. Tak ingin hal serupa terulang di Bali, maka pelatih Cheng Yaodong memanggil lima pemain baru untuk melawan skuad asuhan Fakhri Husaini itu.

“Kami akan mempersiapkan taktik yang spesifik untuk pertandingan kedua nanti. saya menunggu lima pemain yang akan datang ke Bali. Hasil akhir bukan tujuan utama kami. Sebab kami mempersiapkan tim ini untuk kualifikasi Piala AFC,” jelasnya.

Yaodong menambahkan, bertanding melawan Indonesia bukan pengalaman baru untuknya. Akan tetapi, skuat asuhan Fakhri Husaini berbeda dengan tim sebelumnya.

“Tim ini lebih bagus daripada tim yang saya hadapi sebelumnya di AFC,” akunya.

“Hampir semua pemain Indonesia, baik tim utama maupun tim keduanya, punya skill individu yang bagus. Mereka cepat dan kemampuannya bagus,” sebut bekas pemain Shanghai Shenhua itu.

Sementara itu, Indonesia menang 3-1 dalam uji tanding melawan China, Kamis (17/10) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Kedua tim akan menjalani game kedua di Gianyar, Minggu (20/10) malam. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?