DBAsia News

Liga 2 2018: Jafri Sastra Nilai Permainan Persis saat Kalahkan Cilegon United Tak Sebagus Hasil Akhir

DBasia.news – Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, mengakui timnya tak bermain maksimal saat menang 2-0 atas Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7) sore. Untung saja ada dua gol yang diciptakan anak asuhnya.

“Kita bermain kurang baik, tapi dapat hasil yang baik. Ini tetap kita syukuri. Semoga ke depan bisa dapat yang baik lagi,” terang Jafri Sastra usai pertandingan.

Jafri tak mengetahui penyebab timnya tak bermain maksimal. Ada banyak kesalahan yang dilakukan sejak menit pertama. Untung saja sejumlah peluang yang didapat Cilegon United tak bia dimaksimalkan.

“Setelah unggul 2-0, kebiasaan lama terjadi lagi. Para pemain malah kurang enjoy, sering salah sendiri. Harus diakui permainan kali ini tidak sebagus hasilnya,” lanjutnya

“Kita sudah perkirakan soal permainan lawan. Cilegon bisa dua kali seri di away dengan pola 5-4-1. Dua winger tidak bisa penetrasi dengan bebas. Tapi kita bisa dapatkan gol dari sektor tengah,” tuturnya.

Kemenangan ini sangat penting bagi Persis Solo. Dengan koleksi 12 poin, Persis Solo menempel ketat Semen Padang yang memuncaki klasemen sementara Grup Wilayah Barat Liga 2 dengan 15 poin. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?