DBAsia News

Leonardo Bonucci Tak Pedulikan Perlakuan Fans Milan

Leonardo Bonucci

DBasia.news – Timnas Italia hanya bermain imbang tanpa gol melawan Portugal pada laga lanjutan UEFA Nations League di San Siro, Milan. Kedua kubu harus puas membagi satu poin meski laga berjalan sengit.

Sepanjang pertandingan, kedua silih berganti melancarkan serangan. Italia bahkan tercatat melepaskan 15 tembakan dan sebaliknya Portugal sembilan kali mengancam gawang Italia.

Di balik serunya laga, ada satu sisi menarik dari pertandingan Italia kontra Portugal ini. Yaitu kehadiran bek Italia, Leonardo Bonucci di San Siro.

Seperti diketahui, publik San Siro tidak bersahabat dengan Bonucci menyusul kepindahannya kembali ke Juventus di awal musim, setelah musim lalu bermain dengan AC Milan.

Publik menilai Bonucci terkesan main-main dengan Rossoneri dan meminta kembali kepada agennya untuk kembali ke Turin.

San Siro adalah markas Milan. Jadi, wajar saja jika pendukung Italia yang datang sebagian besar merupakan fans Milan. Tanpa tedeng aling-aling, cacian pun diterma Bonucci dari sebelum laga dimulai sampai setiap saat ia mengontrol bola.

“Selalu ada orang-orang bodoh di luar sana. Segala yang terpenting adalah saya punya kepercayaan diri dengan rekan setim dan pelatih,” tegas Bonucci.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?