DBAsia News

Legenda Ragu Man United Mau Pecahkan Rekor Transfer demi Kane

DBasia.news –  Legenda Manchester United (MU), Mark Bosnich, ragu Setan Merah mau memecahkan rekor transfer demi bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane adalah lulusan akademi Tottenham. Sejak kemunculannya di tim utama pada musim 2013/2014, Kane sudah membuat 181 gol dari 278 penampilan.

Dalam catatan Premier League, Kane selalu mencetak dua digit gol dalam lima musim terakhir. Musim 2017/2018 adalah musim terbaiknya dengan torehan 30 gol dan ia juga sudah dua kali meraih Sepatu Emas.

Meski tajam, Kane belum pernah merasakan gelar apapun bersama Tottenham. Alhasil, ia santer dikaitkan dengan MU, Real Madrid dan Barcelona.

Bosnich percaya jika MU memberi tawaran sebesar 200 juta poundsterling, yang merupakan rekor dunia, Tottenham akan menerimanya. Tapi, ia ragu Setan Merah mau jor-joran seperti itu.

“Tottenham telah membayar untuk stadion mereka sendiri, itu adalah jumlah yang sangat besar, dan dengan situasi Covid-19, situasinya jadi sulit untuk semua orang,” kata Bosnich kepada Sky Sports.

“Jika mereka ditawari uang itu, maka saya cukup yakin bahwa, terlepas dari apa yang dikatakan Daniel Levy, dia akan menerima tawaran Manchester United. Tapi, saya tidak berpikir MU akan bertindak sejauh itu dalam menawarkan uang sebanyak itu, terutama dalam situasi saat ini,” Bosnich menambahkan.

Kane sendiri sebelumnya sudah menyatakan bahwa dia akan pindah jika Tottenham tak kunjung meraih prestasi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?