DBAsia News

Legenda Persebaya Siap Dampingi Djanur

Bejo Sugiantoro

DBasia.news – Bejo Sugiantoro siap mendampingi pelatih anyar Persebaya Surabaya. Bejo diproyeksikan sebagai asisten pelatih bagi Djadjang Nurdjaman, calon suksesor Angel Alfredo Vera di Persebaya.

Bejo sebenarnya tercatat sebagai asisten pelatih Persebaya. Itulah mengapa dia yang ditunjuk sebagai karteker ketika Persebaya berpisah dengan Alfredo Vera, dan asistennya Esteban Busto. Selain itu, Bejo juga ditugasi sebagai pelatih Persebaya U-19.

Manajemen memang belum memberikan keterangan resmi tentang posisi Bejo nanti. Namun, jika melihat rekam jejaknya sebagai karteker pada dua laga kemarin, Bejo kemungkinan akan dipertahankan sebagai asisten pelatih.

 

Djadjang Nurdjaman


Selepas memimpin sesi latihan Persebaya di Lapangan SIER, Kamis (23/8) pagi, Bejo mengaku siap berkolaborasi dengan head coach anyar Persebaya. Sosok yang akan dipadukan dengan Bejo ditengarai adalah Djadjang Nurdjaman.

“Sebagai pelatih, saya harus banyak belajar dengan beliau. Kami harus terbuka, supaya ketika masuk bisa diterima oleh semuanya. Tugas saya untuk menjembatani antara head coach baru dengan pelatih,” ucap Bejo.

Ayah kandung pesepak bola Rachmat ‘Rian’ Irianto ini mengaku, dirinya mulai mempersiapkan tim untuk menyambut pelatih anyar.

“Saya juga sampaikan ke pemain harus siap dengan datangnya head coach baru,” imbuhnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?