DBAsia News

Legenda Dukung Chelsea untuk Datangkan Jadon Sancho

DBasia.news –  Legenda Chelsea, John Terry mendukung penuh keinginan tim besutan Frank Lampard untuk datangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim depan.

Jadon Sancho dikabarkan akan meninggalkan Dortmund dan kembali ke Inggris musim depan. Mantan pemain Manchester City tersebut menjadi incaran banyak raksasa Premier League berkat performa impresifnya, yakni sudah membuat 31 gol dan 42 assist.

Chelsea, Liverpool, Manchester United, serta City, ingin mendatangkan pemuda 19 tahun itu pada bursa transfer selanjutnya. Terry, mantan kapten Si Biru, mendukung jika Sancho didatangkan ke Stamford Bridge.

Terry menilai, Sancho tetap layak didatangkan meski banyak pemain muda bisa diorbitkan Chelsea, seperti Tammy Abraham, Mason Mount, hingga Reece James. Menurutnya, Jadon Sancho bisa memberikan perubahan di Chelsea.

“Saya pikir para pemain muda Chelsea telah menunjukkan potensi mereka. Kami berbicara di awal musim tentang orang-orang seperti Tammy Abraham dan Mason Mount yang masuk ke tim dan mereka telah menunjukkan bahwa mereka mampu bermain,” kata Terry di Soccerway.

“Saya pikir Sancho adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini, jadi dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Chelsea. Itu akan membuat kami lebih baik, tetapi yang sudah ada, Billy Gilmour, Tammy, Mason, Reece James, luar biasa bukan? Ada begitu banyak hal positif di musim ini.”

“Jadi saya pikir setiap penggemar Chelsea ingin melihat itu. Para pemain tim muda datang dan membuat debut mereka. Kita telah banyak melihat itu musim ini,” Terry menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?