DBAsia News

Legenda Arsenal Kecewa dengan Sikap Laurent Koscielny

Laurent Koscielny

DBasia.news –  Ian Wright, legenda Arsenal, sangat kecewa dengan keputusan yang diambil Laurent Koscielny. Saking kesalnya, Wright mengecam agen dan Koscielny.

Koscielny, 33 tahun, menolak ikut tur pramusim Arsenal dan tetap berada di London Utara. Eks bek Lorient dikabarkan mangkir latihan agar bisa hengkang ke klub lain dan beberapa klub dari Prancis tertarik membawanya pulang kampung.

Wright sangat kecewa dengan keputusan yang diambil Koscielny, apalagi jika mengingat statusnya sebagai kapten tim dan salah satu pemain senior yang sudah memperkuat klub dari 2010.

“Dia (Koscielny) telah memberikan servisnya dengan sangat hebat, kita semua telah melihatnya bermain dengan kesakitan dan membangun warisan serta status legendaris yang layak didapatkannya,” tutur Wright, dilansir dari Standard Sports.

“Inilah waktunya dalam musim (pramusim) saat semuanya seharusnya bersatu bersama. Kami bersiap memainkan musim yang sulit, periode transisi, banyak hal yang harus kami kejar.”

“Bagi kapten kami menolak ikut tur pramusim setelah sembilan tahun servis yang sangat hebat, merusak sedikit warisan dengan menolak bermain untuk klub adalah sesuatu yang sangat sulit dipercaya bagi saya,” ujar dia.

Selain kecewa kepada Koscielny, Wright juga meluapkan kekesalannya kepada sang agen yang meyakinkannya untuk memberontak.

“Mengapa Laurent? Siapa penasihat Anda dan apa yang mereka katakan kepada Anda? Saya sangat kecewa dengan keputusan yang Anda buat kali ini, jika agen Anda melihat ini, dan saya harap demikian, Anda sangat memalukan, memalukan, karena melakukan ini kepadanya dan meyakinkannya,” tambah Wright.

“Tidak mungkin Anda bisa memberitahu saya bahwa dia membuat keputusan ini sendiri. Andalah salah satu yang kami pilih sebagai kapten, pemimpin kami, dan sekarang kami akan ke pramusim dengan kapten kami menolak ikut tur.”

“Ini sesuatu yang tak habis pikir untuk saya dan saya berdoa kepada Tuhan itu bisa diselesaikan dengan segera atau nanti. Itu bukan contoh bagus, Arsenal harus melalukan sesuatu dengan cepat dan disiplin. Saya cinta Anda, Laurent, tapi ini keputusan yang buruk,” pungkas Wright.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?