DBAsia News

Lebih Pilih Inggris, Denis Zakaria Buat Juventus Gigit Jari

DBasia.news – Gelandang asal Swiss, Denis Zakaria akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022 mendatang, setelah kontraknya bersama Borussia Monchengladbach dipastikan tak diperpanjang dan berakhir pada 30 Juni tahun depan. Oleh sebab itu, kini ia mulai diincar oleh banyak klub Eropa.

Sebagai seorang gelandang bertahan, Denis Zakaria memang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mendistribusikan bola dan mengatur ritme permainan.

Hal itu lah yang membuatnya sering mendapat kepercayaan untuk mengawal lini tengah Borussia Monchengladbach, hingga sejauh musim ini dirinya telah mencatat 10 penampilan dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assist.

Kemampuannya itu lah yang membuat pemain 24 tahun tersebut diminati banyak klub, seperti Juventus, AS Roma, dan Inter Milan.

Akan tetapi minat klub-klub Serie A kepada Denis Zakaria nampaknya harus mulai dikubur dalam-dalam, karena media ternama Jerman, Bild, melaporkan bahwa ia lebih tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama klub Liga Premier Inggris, ketimbang harus pergi ke Italia.

Kekuatan finansial klub Inggris, yang mungkin akan menggajinya cukup tinggi, disebut menjadi salah satu alasannya tertarik mencoba peruntungan di kompetisi kasta tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Selain itu, Zakaria juga ingin bermain di Liga Champions Eropa musim depan, di mana hal itu belum pasti bisa disanggupi oleh Juventus dan AS Roma, yang sampai saat ini masing-masing masih berada di posisi ke-8 dan 6 klasemen sementara Serie A.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?