DBAsia News

Lebih Baik Jika Saya Tinggalkan Real Madrid kata Kovacic

Mateo Kovacic

IDNGoal.news, – Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic mengaku sangat ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler. Oleh karena itu, meninggalkan Los Blancos akan menjadi keputusan yang terbaik.

Nama Kovacic melambung saat bermain di Inter Milan pada 2012 sampai 2015. Pada 2015, dia memutuskan menerima tawaran bergabung dengan Madrid.

Namun pindah ke Spanyol menjadi pengalaman pahit bagi Kovacic. Ia kesulitan menembus tim utama Los Blancos karena kalah bersaing dari Toni Kroos dan Luka Modric.

Kovacic hanya menjadi starter sebanyak 37 kali di liga selama berada di Santiago Bernabeu. Ia merasa sudah saatnya untuk meninggalkan Madrid agar bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi.

Komentar Kovacic

“Saya ingin bermain lebih sering untuk Madrid karena saya suka sepakbola dan berada di lapangan,” kata Kovacic kepada Marca.

“Saya juga tahu sulit bermain sebagai starter di Madrid, terutama karena saya masih sangat muda ketika saya datang ke sini.

“Saya memahami situasinya, dan itulah mengapa saya pikir lebih baik jika saya pergi ke klub lain, di mana saya memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur sebagai starter.

“Ini adalah peluang yang saya pikir bisa saya dapatkan dan yang saya inginkan sekarang. Setiap pemain penting di Real Madrid.”

Ke Mana Kovacic Berlabuh?

Kovacic dilaporkan telah meminta Madrid untuk melepasnya ke klub lain pada musim panas mendatang. Bahkan, agen pemain berusia 24 tahun telah membuka negosiasi dengan sejumlah klub Eropa.

Kabar paling santer, Kovacic jadi incaran Liverpool yang baru saja ditinggal oleh Emre Can ke Juventus. Kovacic juga menjadi incaran mantan klubnya, Inter Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?