DBAsia News

Lazio Siapkan Pengganti Sergej Milinkovic-Savic

DBasia.news – Sergej Milinkovic-Savic diberitakan sedang diincar oleh Paris Saint-Germain. Lazio pun dikabarkan sudah menyiapkan penggantinya andai gelandang asal Serbia itu hengkang.

Media Prancis, Le10sport, menyebut PSG sudah menawarkan 60 juta Euro untuk mendapatkan Milinkovic-Savic. Keahliannya memainkan banyak peran dan posisi di lini tengah menarik perhatian banyak klub ternama.

Selain PSG, bulan lalu Manchester United juga sempat diberitakan meminatinya. Setan Merah ingin merekrut Milinkovic-Savic jika Paul Pogba jadi pulang ke Juventus.

Lazio jelas tak ingin kehilangan pemain bintangnya. Namun Direktur Olahraga mereka, Igli Tare, sudah mengantisipasi kemungkinan terburuk.

“Sudah ada satu orang pemain dalam pikiran saya (untuk menggantikan Milinkovic-Savic),” kata Tare kepada Sky Sport Italia.

“Tapi saya tak akan menyebut namanya. Lebih baik saya bunuh diri,” seloroh pria asal Albania itu.

Peran Milinkovic-Savic nyaris tak tergantikan musim ini. Dipasang sebagai gelandang tengah, ia hanya absen sekali di Serie A musim ini, dan sudah mengemas 4 gol dan 5 assist untuk Biancoceleste.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?