DBAsia News

Lawan Madura United, Bhayangkara FC Gunakan Stadion Madya

Stadion Madya

DBasia.news –  Bhayangkara FC memutuskan kembali menggunakan Stadion Madya, Senayan ketika menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 5 Agustus mendatang.

Awalnya, Bhayangkara FC ingin menggelar duel tersebut di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Akan tetapi, karena jadwal laga itu diubah dari 4 Agustus menjadi 5 Agustus, sehingga lokasinya terpaksa dipindahkan.

“Kami dari awal sudah memberikan jadwal ke Pemkot Bekasi terkait jadwal selama Agustus, yakni tanggal 4, 16, dan 20 Agustus 2019. Ternyata ada perubahan jadwal harus main tanggal 5 karena tanggal 4 bertabrakan dengan jadwal main timnas Indonesia U-15,” kata ketua panpel Bhayangkara FC Yeyen Tumena.

“Kami mengurus ke Pemkot, tapi ternyata mereka sudah punya jadwal. Tanggal 6 Agustus mereka sudah ada kegiatan pagi dan masif, sehingga kami tak mendapatkan izin,” tambahnya.

Yeyen melanjutkan bakal berkomunikasi dengan PB PASI, terkait pemakaian Stadion Madya. Hal ini karena PB PASI juga menggunakan tempat tersebut untuk berlatih jelang SEA Games 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?