DBAsia News

Lawan Bhayangkara FC, Arema Kesulitan Cetak Gol

DBasia.news – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menilai timnya sulit mencetak gol ketika menghadapi Bhayangkara FC. Para pemain depan tim Singo Edan seperti tak berkutik di hadapan pemain belakang Bhayangkara FC.

Arema FC hanya bisa bemain imbang 0-0 kontra tuan rumah Bhayangkara FC, pada laga pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Rabu (24/10) kemarin.

Deretan lini depan Arema FC yang dihuni Dedik Setiawan, Dendi Santoso, dan Makan Konate punya banyak peluang melawan Bhayangkara FC. Sayang, berbagai kesempatan yang didapat gagal berbuah gol.

“Setiap saat kami punya masalah soal mencetak gol. Biasa kami menekan pada awal pertandingan dan setelahnya kami kesulitan untuk mencetak gol,” ujar pelatih Arema FC, Milan Petrovic pada konferensi pers setelah pertandingan.

“Kami berpikir dan bersiap untuk tidak mendapatkan poin, dan sekarang kami sangat senang bisa mendapatkan satu poin. Kami sebelumnya bisa menang melawan Bali United di kandang,” katanya menambahkan.

 

Bhayangkara FC


Lini depan boleh disorot. Tapi, Milan melempar pujian untuk sektor belakangnya.

Hamka Hamzah dan kawan-kawan dinilai dapat meredam serangan tuan rumah. Herman Dzumafo dan kawan-kawan sampai frustrasi mencari celah di lini pertahanan Arema FC.

“Kami bertahan dengan sangat baik dan saya lihat kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang. Yang jelas kami sangat berterima kasih kepada semua yang hadir di stadion dan sangat senang untuk semua orang di dalam tim saya,” tutur Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?