DBAsia News

Lautaro Martinez: Kekalahan Ini Harusnya Tidak Terjadi!

DBasia.news –  Inter membuang keunggulan dua bola saat bertandang ke Dortmund, yang berhasil mengukir comeback dengan mencetak tiga gol di babak kedua.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez begitu kecewa dengan kekalahan 3-2 yang dialami timnya ketika bertandang ke markas Borussia Dortmund, Rabu (6/11) dini hari WIB tadi.

Dalam lanjutan babak grup Liga Champions semalam, Inter mampu unggul dua bola terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Martinez di menit kelima dan Matias Vecino jelang turun minum.

Akan tetapi Dortmund mampu bangkit di babak kedua berkat brace Achraf Hakimi dan satu sisanya dari Julian Brandt untuk membuat tim Jerman itu naik ke urutan kedua di klasemen F, terpaut satu angka dari sang pemuncak Barcelona yang di tempat lain ditahan imbang Slavia Praha 0-0.

Berkaca dari kekalahan timnya, Martinez kepada Sky Sport Italia mengatakan: “Kami tampil sangat bagus di babak pertama, namun kami menjadi tim yang benar-benar berbeda di babak kedua. Mungkin kami menunjukkan kurangnya kedewasaan, mengingat kami berubah drastis setelah jeda.

“(Pertandingan) ini bukannya duel yang menguras fisik, ini hanya kurang konsentrasi dan intensitas (dari kami) yang berkurang, tidak lebih. Kami unggul 2-0, tidak seharusnya kalah 3-2. Itu tidak boleh terjadi. Kami harus bisa lebih dewasa dan berkembang untuk bermain di level ini.

“Kami belum kehilangan harapan untuk lolos, kami sudah tertinggal sejak pertandingan pertama babak grup, namun kami masih bisa melakukannya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?