DBAsia News

Lautaro Martinez Jadi Kunci Kemenangan Inter Milan

DBasia.news – Lautaro Martinez tampil gemilang saat Inter Milan menumbangkan Shakhtar Donetsk. Dia memiliki catatan tembakan akurat 100 persen dan mencetak dua gol pada laga tersebut.

Lautaro tampil sebagai starter dalam laga Inter vs Shakhtar pada babak semifinal Liga Europa yang berlangsung di Esprit Arena, Jerman, Selasa (18/8/2020). Penyerang asal Argentina itu membuka keran gol Nerazurri di menit ke-18.

Memanfaatkan umpan lambung Nicolo Barella dari sisi kanan, Lautaro berhasil menanduk bola yang meluncur masuk ke dalam gawang Shakhtar. Inter unggul 1-0 dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Lautaro kembali membobol gawang Shakhtar pada menit ke-73 melalui bola tembakan dari luar kotak penalti. Inter mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 5-0 setelah Danilo D’Ambrosio dan Romelu Lukaku turut menyumbang gol.

WhoScored mencatat, Lautaro Martinez tampil efektif selama laga Inter vs Shakhtar. Penyerang 22 tahun itu selain mencetak dua gol juga ikut memberikan satu asisst untuk gol yang dicetak Lukaku.

Tidak hanya itu, Lautaro juga mencatatkan 100 persen tembakan akurat dengan melepaskan empat kali bola tendangan yang semuanya tepat mengarah ke gawang. Dua di antara tembakannya bahkan sukses dikonversikan menjadi gol.

Selepas duel Inter ve Shakhtar, Lautaro mengungkapkan perasaannya soal penampilannya di laga tersebut. Menurutnya, pertandingan kali ini cukup hebat buatnya.

“Ini adalah malam yang luar biasa, sesuatu yang kami impikan. Sudah lama sekali sejak saya bermain cukup bagus dan di semifinal kami membuktikan jika Inter siap menghadapi hal-hal hebat. Kami siap ke final,” ujar Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?