DBAsia News

Agen Lautaro Martinez Beri Klarifikasi Terkait Isu Kliennya ke Barcelona atau Real Madrid

DBasia.news – Agen Lautaro Martinez, Beto Yacque mendatangi kandang Inter Milan pada Senin (14/9) waktu setempat. Hal tersebut dilakukan sang agen untuk membahas isu terkait Lautaro dengan Barcelona dan Real Madrid.

Lautaro Martinez menjadi satu di antara pemain paling bersinar di Inter Milan pada musim lalu. Aksi penyerang asal Argentina tersebut banyak yang berbuah gol.

Tak heran, Barcelona dikabarkan memburu Lautaro. Barca ingin menjadikan Lautaro sebagai penerus Luis Suarez.

Namun, Barcelona tidak mampu memberika penawaran yang memuaskan Inter Milan. Nerazzurri hanya bersedia melepas Lautaro seharga klausul rilis yakni 111 juta euro.

Setelah Barcelona, Lautaro dikabarkan juga didekati Rael Madrid. Bahkan, Inter dilaporkan setuju menjual Lautaro ke El Real usai menerima tawaran 60 juta euro plus Luka Jovic.

Akan tetapi, Lautaro Martinez kemungkinan besar akan tetap menjadi penggawa Inter Milan. Saat ini, Inter sedang bekerja memperbarui kontrak sang penyerang. Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan mengundang agen Lautaro ke markas tim.

Beto Yacque yang menjadi perpanjangan tangan Lautaro pun mengungkapkan situasi sebenarnya. Beto menegaskan, Lautaro tidak akan menjadi bagian Real Madrid dan Barcelona.

“Real Madrid? Itu adalah berita palsu. Barcelona? Tidak. Lautaro Martinez adalah pemain Inter Milan,” tegas Beto Yacque seperti dilaporkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

Kabarnya, Inter memberikan tawaran gaji hingga 6 juta euro per musim kepada Lautaro Martinez. Inter juga ingin mengikat sang striker hingga Juni 2025. Sementara itu, tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak baru yang diajukan Inter Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?