DBAsia News

Langsung Diperhadapkan Sriwijaya FC, Nil Maizar Berharap Beri Aura Positif ke PS TIRA

DBasia.news – Partai tandang PS TIRA melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (6/7) sore, akan menjadi laga pertama Nil Maizar sebagai pelatih. Eks arsitek Timnas Indonesia dan Semen Padang itu baru saja diumumkan sebagai pelatih anyar Young Warriors.

Nil menggantikan peran pelatih Rudy Eka Priyambada yang sebelumnya dilaporkan mengundurkan diri. Tren negatif yang didapatkan Manahati Lestusen dan kawan-kawan memaksa manajemen melakukan langkah mengontrak Nil Maizar.

“Alhamdulillah, saya dipercaya menjadi pelatih baru PS TIRA. Semalam (Selasa malam) saya berkomunikasi dan menyelesaikan kontrak dengan manajemen,” kata Nil.

Debutnya bersama Manahati dan kawan-kawan terbilang cukup berat, karena harus melawan Laskar Wong Kito dengan materi pemain bertabur bintang. Belum lagi, anak asuhnya tampil di markas Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

Apalagi Nil Maizar belum memiliki waktu banyak bersama tim. Nil belum sempat memimpin latihan sama sekali, karena baru diumumkan secara resmi oleh manajemen.

Namun, Nil Maizar optimistis bakal membawa PS TIRA memberikan permainan terbaik melawan Sriwijaya FC. Menurutnya, Young Warrios punya potensi menyulitkan.

“Saya melihat PS TIRA cukup bagus. Saya menonton ketika mereka menahan imbang Persib Bandung 1-1 Maret lalu. Mudah-mudahan lebih baik lagi,” ujar Nil.

“Kami ingin bermain lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik di setiap laga,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?