DBAsia News

Langgar Aturan Protokol Spanyol, Luca Jovic Bikin Kesal Manajemen Real Madrid

DBasia.news – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic kembali berulah dengan melanggar protokol kesehatan pemerintah Spanyol. Jovic diketahui menggelar pesta barbekyu di kediamannya bersama kedua rekannya yang juga merupakan pesepak bola.

Jovic menggelar pesta bersama rekan senegaranya, Ivan Saponjic yang memperkuat Atletico Madrid, dan gelandang Getafe Nemanja Maksimovic.

Menurut laporan Marca, Jovic melanggar protokol kesehatan jelang LaLiga bergulir kembali. Striker  22 tahun itu juga dinilai telah bersenang-senang, meski pemain direkomendasikan menjaga diri guna terhindar risiko terjangkit virus corona.

Ini bukanlah kasus pertama yang dilakukan Jovic di tengah pandemi corona. Pada Maret lalu, Jovic bikin geger satu negara. Pemain 22 tahun itu melanggar aturan isolasi virus corona demi bertemu dengan pacarnya, Sofia Milosevic yang sedang berulang tahun.

Jovic pergi meninggalkan Spanyol lalu pulang ke negara asalnya, Serbia demi menemui sang pacar. Dari sana keduanya disebut menghabiskan waktu berduaan di jalan-jalan Beograd.

Pejabat tinggi Serbia langsung bereaksi begitu kabar ini menyebar ke publik. Mereka mengecam sikap tak peduli dari mantan pemain Eintracht Frankfurt tersebut.

“Fakta bahwa mereka olahragawan terkenal dan kaya, tidak akan meloloskan mereka dari hukuman. Entah apakah mereka akan menghormati hukum yang ada, atau mereka memilih masuk penjara,” kata Menteri Dalam Negeri Serbia, Nebojsa Stefanovic.

Kabar tersebut juga sampai kepada manajemen Madrid. Mereka dikabarkan begitu kesal dengan tindakan Jovic tersebut. Dengan begitu, nama baik klub juga ikut tercoreng.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?