DBAsia News

Lampard, Terry, dan Drogba Jadi Panutan bagi Reece James

DBasia.news –  Cedera sempat menghalangi Reece James untuk unjuk gigi di Chelsea setelah masa pinjamannya di Wigan Athletic berakhir pada 2018-19.

Sudah sembuh dari cedera berkepanjangan, membuat pemain berusia 19 tahun itu menjalani debutnya bersama skuat asuhan Frank Lampard saat melawan Grimsby Town dalam kompetisi League Cup.

Penampilannya tersebut pun kini sudah menyita perhatian publik lantaran dirinya berhasil menunjukkan performa terbaiknya secara maksimal. Bagaimana tidak, James berhasil membantu The Blues meraih kemenangan besar 7-1 dengan meyumbangkan satu gol dan assist.

Saat ini, dirinya menyatakan bahwa terus akan belajar dari para senior-seniornya di Chelsea untuk bisa mengembangkan bakatnya dan James mengakui bahwa sosok John Terry, Frank Lampard, dan Didier Drogba adalah panutan baginya sejak kecil

“Tentu saja, setiap harinya saya belajar dari para pemain senior, karena saya belum pernah bermain di level ini,” ujar James dikutip dari ​Express Football.

“Saya sudah mendukung klub ini sejak kecil dan memandang Drogba, Terry, Lampard sebagai pemimpin utama.”

Jika James kembali diberi kesempatan bermain dan penampilan semakin membaik, maka kemungkinan besar Cesar Azpilicueta mempunyai kans untuk kehilangan tempat utama di sektor pertahanan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?