DBAsia News

Lampard Tak Mau Dibandingkan dengan Mourinho

DBasia.news –  Manajer Chelsea, Frank Lampard tidak mau dibanding-bandingkan dengan gaya unik Jose Mourinho, saat The Blues bertemu dengan Totteham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris Minggu.

Lampard mengakui bahwa Mourinho memiliki peran besar dalam perkembangan dirinya saat masih bermain, namun sekarang ia ingin menyusuri jalannya sendiri ketimbang meniru gaya mantan manajernya tersebut.

“Ia tentu saja merupakan manajer bagus dengan banyak atribut bagus. Namun, tidak ada satu hal spesifik yang saya pelajari dari dia, dan saya tidak ingin menjadi kloning atau semacamnya,” kata Lampard.

“Saya senang dapat melawan Jose, bagi saya yang pernah bekerja di bawah arahannya, ia memberi pengaruh besar dalam karier saya,” tambahnya.

Pertemuan pertama Lampard dengan Mourinho di ajang Liga Inggris menjadi sorotan menjelang derby London tersebut, dimana hasil pertandingan tersebut akan menentukan siapa tim ibukota yang berhak berada di empat besar saat Natal.

Manajer Spurs Mourinho memainkan peran penting dalam kemunculan Lampard sebagai gelandang papan atas, yang merupakan salah satu andalan utamanya saat masih mengarsiteki Chelsea.

“Saya akan selalu menghormati dia. Hal yang lebih besar adalah Chelsea-Tottenham, dan itulah makna rivalitas bagi para pemain dan kami sendiri.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?