DBAsia News

Lampard Merasa The Blues Belum Selevel Liverpool dan Manchester City

DBasia.news –  Manajes Chelsea, Frank Lampard cukup puas The Blues bisa masuk ke posisi tiga besar. Meski demikian, ia merasa The Blues belum selevel dengan Liverpool dan Manchester City.

“Kami hanya senang dengan apa yang kami lakukan. Kami bekerja keras. Sangat menyenangkan bisa masuk ke jeda internasional setelah kemenangan atas Palace,” kata Lampard di Soccerway.

“Pada awal pekan, kami dapat duduk dan menonton pertandingan lainnya, dan kami menghormati di mana Liverpool dan Manchester City berada. Saat ini, Chelsea tetap dekat dan kami dalam kondisi yang baik.”

Chelsea menang 2-0 atas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2019) malam WIB. Gol kemenangan The Gunners dicetak Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

Berkat kemenangan itu, Chelsea masih bertahan di papan atas klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 26 poin dari 12 pertandingan. Namun begitu, Lampard tak mau sesumbar timnya bisa menyaingi Liverpool dan City hingga akhir musim.

Dalam kesempatan itu, Lampard juga menyinggung soal permainan timnya melawan Palace. “Saya sedikit frustrasi di babak pertama. Kami membiarkan tempo turun.”

“Kami memulai pertandingan dengan cukup baik, jika kami mendapatkan gol awal itu terasa permainan yang berbeda, tetapi seiring berjalannya pertandingan, itu menjadi sedikit rusak, kami agak lambat dengan lemparan ke dalam, tendangan bebas, meneruskan umpan dan saya hanya merasa jika kami meningkatkan tempo permainan, kami akan menang. Para pemain keluar dan melakukan itu,” Lampard menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?