DBAsia News

Lampard Diisukan Siap Melepas Delapan Pemain Chelsea

DBasia.news –  Chelsea harus kalah Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan itu membuat The Blues dikabarkan siap melepas 8 pemainnya.

Chelsea dihajar 0-3 oleh Bayern di Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Sepasang gol Serge Gnabry dan satu dari Robert Lewandowski, membuat Si Biru menjadi sorotan.

Chelsea, yang musim ini banyak diperkuat pemain muda, dinilai perlu merombak skuatnya agar bisa bersaing di pentas Eropa. Beberapa penggawa yang ada dinilai mengecewakan dan harus diganti.

Dilansir The Sun, manajer Frank Lampard kabarnya siap merombak skuatnya besar-besaran. Ada delapan pemain yang terancam dilepas.

Mereka adalah Kepa Arrizabalaga, Kurt Zouma, Emerson, Marcos Alonso, Jorginho, Ross Barkley, Willian, Pedro Rodriguez.

Sejauh ini, Chelsea sudah mengamankan satu rekrutan untuk musim depan. Winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, sudah sepakat bergabung pada bursa transfer musim panas nanti.

Adapun Chelsea terus dikaitkan dengan beberapa nama lain untuk didatangkan. Di antaranya adalah pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, juga diminati Liverpool dan Manchester United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?