DBAsia News

Lampard Dibayangi Pemecatan Jika Tak Lolos Liga Champions

DBasia.news –  Craig Burley, mantan pemain  Chelsea, menilai Frank Lampard saat ini dibayang-bayangi pemecatan jika manajer berusia 41 tahun itu tidak mampu membawa The Blues lolos Liga Champions.

Chelsea saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 41 poin dari 25 pertandingan yang dilalui.

Sepanjang musim ini, performa pasukan Frank Lampard tak stabil. Kadang main bagus, kadang jeblok melawan tim-tim papan bawah. Untungnya, hal serupa juga dialami tim-tim saingan Chelsea.

Pada dini hari nanti, Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Sangat penting bagi Chelsea untuk menang. Sebab, Setan Merah merupakan salah satu tim yang juga memburu tiket ke Liga Champions.

 “Ada banyak tekanan pada Frank Lampard. Jika tim United yang buruk ini pergi ke Stamford Bridge dan menang, dan Chelsea di bawah tekanan untuk tempat final Liga Champions, itu akan menambah tekanan pada Lampard,” kata Burley di Soccerway.

“Jika Lampard tidak mendapatkan posisi lima, dari posisi mereka sekarang, akan ada banyak pertanyaan padanya . Jadi situasi ini mirip Ole Gunnar Solskjaer, manajer di ruang gantu lainnya yang berada di bawah banyak tekanan juga,” Burley menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?