DBAsia News

Laga Timnas Vs Filipina Disinyalir Sepi Penonton, Ini Kata Bima Sakti

Bima Sakti

DBasia.newsTimnas Indonesia sudah dipastikan gugur dari Piala AFF 2018. Meski begitu, Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina, pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 25 November mendatang.

Laga tersebut disinyalir sepi penonton, lantaran gugurnya Skuat Garuda. Bahkan, disinyalir bisa seperti saat tagar #KosongkanGBK terjadi.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, berharap para suporter Skuat Garuda memenuhi SUGBK. Jika memang sepi penonton, Bima pun tak mempermasalahkannya, lantaran itu bentuk kecintaan suporter atas prestasi Timnas Indonesia.

Ya saya tidak masalah ya (sepi penonton), itu mereka karena cinta dengan prestasi Timnas. Kami harap tetap dapat dukungan dari suporter, apapun hasilnya. Dan seperti yang saya bilang tadi, kita harus memenangkan pertandingan terakhir di fase grup ini,” tutup Bima Sakti.

Saat ini, Timnas Indonesia ada di posisi keempat klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari 3 laga, selisih 4 angka dari Filipina di tempat kedua yang baru menjalani dua laga. Serta, selisih 3 angka dari Singapura yang juga baru menjalani dua laga. Thailand ada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 7 poin dari 2 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?