DBAsia News

Lacazette Bantah Ada Persaingan dengan Aubameyang

Alexandre Lacazett

DBasia.news – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, menegaskan tidak ada persaingan Pierre-Emerick Aubameyang. Ia justru senang jika rekannya itu bisa mencetak 40 gol musim ini.

Aubameyang adalah pilihan utama musim ini. Akan tetapi, sang pemain kemudian sempat kehilangan ketajamannya. Alhasil, tempatnya diambil alih Lacazette.

“Benar-benar, bagiku tidak ada masalah di antara kami. Jika Auba mencetak 40 gol dan kami lolos ke Liga Champions dan kami memenangkan sesuatu juga, aku akan bahagia musim ini. Kami hanya ingin memenangkan sesuatu,” kata Lacazette.

“Tidak ada kompetisi seperti siapa yang mencetak lebih banyak gol di akhir pekan. Mungkin dalam latihan karena bagus untuk berkembang, tetapi tidak di akhir pekan. Kami hanya bersenang-senang, kami tertawa, tetapi kami juga bekerja.”

 

Pierre-Emerick Aubameyang


Yang jelas, keduanya kini sama-sama tajam untuk Arsenal. Lacazette sudah menyumbangkan lima gol dalam 11 pertandingan. Sementara Aubameyang melesakkan delapan gol dalam sepuluh laga.

“Orang dapat melihat bahwa kami tersenyum bersama, kami adalah duet yang baik. Tetapi ketika kami harus bekerja. Kami tahu kapan kami bisa bekerja dan kapan kami bisa tertawa,” ujar Lacazette.

“Saya telah mengenalnya sejak kami berada di Prancis. Saya tahu bagaimana dia bermain,” Lacazette menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?