DBAsia News

La Liga Bisa Blok Transfer Griezmann ke Barcelona

Antoine Griezmann

DBasia.news –  Javier Tebas, Presiden La Liga, memberikan jawaban atas permintaan Atletico Madrid agar La Liga memblok transfer Antoine Griezmann ke Barcelona. Menurut Tebas, kemungkinan itu bisa saja terjadi.

Seperti diketahui, pihak Atletico masih tidak terima Griezmann dibeli sebesar 120 juta euro oleh Barcelona karena mereka menganggap Barca dan Griezmann sudah menjalin kesepakatan sebelum 1 Juli 2019, saat klausul pembelian Griezmann turun dari 200 menjadi 120 juta euro.

Griezmann saat ini sudah berada di dalam skuat Barca dan telah bermain di laga uji coba pramusim. Tapi, La Liga masih bisa membatalkan transfer itu sebelum kompetisi resmi dimulai – jika memang tudingan Atletico benar.

“Atletico mengirim pesan kepada kami dan meminta jika kami bisa memblok transfer Griezmann ke Barcelona. Hal itu mungkin bisa dilakukan,” tutur Javier Tebas, dikutip dari Calciomercato.

“Sebuah mekanisme telah dimulai dan badan yang berwenang harus memelajari situasinya. Saya tak puasa kuasa memutuskan (saat ini),” tegasnya.

Atletico akan terus memperjuangkan hal yang mereka percayai kepada La Liga, sementara Barcelona juga akan terus melanjutkan tur pramusim dengan Griezmann. Saga transfernya masih berlanjut meski sang pemain sudah berganti klub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?