DBAsia News

Kyllian Mbappe Dinilai Bisa Jadi Penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid

DBasia.news – Mantan asisten manajer Real Madrid, Jose Morais menilai Kyllian Mbappe merupakan sosok pemain yang paling cocok utuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Kontrak Mbappe dengan PSG saat ini masih tersisa dua tahun lagi. Tapi performa penyerang 21 tahun itu terus membuat dikaitkan dengan klub top lain, salah satunya Real Madrid.

PSG sendiri enggan kehilangan Mbappe dan dikabarkan siap menyodori kontrak baru dengan nominal gaji tinggi. Tapi, AS juga mengklaim bahwa ia pun masih memendam ambisi untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

 “Saya pikir Kylian jelas merupakan salah satu pemain yang dapat menjadi target bagi Real Madrid karena dia masih muda, memiliki kualitas, bakat dan kekuatannya mampu memproyeksikannya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” ujar Morais kepada Stats Perform.

“Ini adalah perspektif yang diinginkan Madrid dan inilah yang Anda butuhkan sebagai pemain untuk menarik minat Madrid. Saya setuju bahwa Mbappe adalah pemain yang di masa depan bisa bermain untuk Real Madrid.”

“Saya tidak ada di Madrid sekarang dan saya tidak tahu apakah itu akan menjadi kenyataan, tetapi Madrid jelas merupakan klub impian setiap pemain bagus di dunia. Saya yakin Mbappe akan senang pergi ke Madrid,” pungkas dia.

Performa spektakuler ditunjukkan Mbappe di musim ini usai membukukan 30 gol dan 17 assist dalam 33 pertandingan PSG. Pesepakbola berusia 21 tahun itu membantu timnya memenangi Ligue 1 dan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?