DBAsia News

Kylian Mbappe akan Jadi Pemain Terbaik Dunia Seperti Ronaldo dan Messi

DBasia.news –  Andre Villas-Boas, pelatih Olympique Marseille, menilai level bermain Kylian Mbappe nantinya akan menyamai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut profesional bersama AS Monaco, kemampuan Mbappe memang langsung menjadi perbincangan. Penampilan impresifnya tersebut pun membuat PSG kepincut dan memboyongnya dari Monaco dengan mahar sebesar 180 juta euro atau sekira Rp2,8 triliun.

Meski direkrut dengan mahar selangit tidak membuat Mbappe tertekan, ia justru tampil semakin menggila bersama PSG. Bahkan sejak direkrut pada musim panas 2017 hingga kini, Mbappe menjadi andalan di lini serang Les Parisiens –julukan PSG.

“Mbappe adalah penerus alami Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk Ballon d’Or,” kata Villas-Boas di Soccerway.

Pelatih asal Portugal itu juga membahas kekuatan PSG. “Skuat yang dimiliki PSG luar biasa, juga dipersatukan dengan baik tahun ini. Mauro Icardi telah beradaptasi dengan baik.”

“Dengan cedera pada Thomas Meunier dan Ander Herrera, saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Thomas Tuchel. Dia juga memiliki Angel Di Maria, yang dalam bentuk luar biasa.”

“Perbedaan antara kedua tim sangat besar, tetapi kami tidak akan pergi ke Paris untuk menjadi bagian dari pesta PSG. Kami akan mencoba memenangkan permainan. Anda harus berkeringat untuk trofi tetapi juga penting untuk menyelesaikan pertandingan tanpa cedera atau suspensi,” Villas-Boas menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?