DBAsia News

Kyle Walker Anggap Laga Manchester City vs Liverpool Tak Tentukan Juara Liga Inggris

DBasia.news –  Bek Manchester City, Kyle Walker, menilai laga melawan Liverpool bukanlah penentuan juara Liga Inggris. Sebab, kompetisi masih panjang.

Bagi bek Manchester City, Kyle Walker perjalanan kompetisi Liga Inggris masih panjang dan akan terus berlanjut. Ia juga menganggap pertandingan melawan Liverpool tak bisa dijadikan acuan untuk menentukan juara Liga Inggris.

City berhasil mengamankan poin sempurna saat menjamu Southampton pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (2/11) malam WIB, The Citizens meraih kemenangan tipis 2-1.

Kemenangan tersebut membuat Man City terus menekan Liverpool di puncak klasemen. Hingga kini, armada Pep Guardiola berada di peringkat kedua dengan koleksi 25 poin dan tertinggal enam angka dari The Reds yang masih kokoh di singgasana.

Akhir pekan ini, City memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Liverpool saat tandang ke Anfield Stadium, Minggu (10/11) malam WIB. Meski demikian, menurut Walker, pertandingan tersebut tak menentukan gelar juara.

 “Lawan Liverpool tidak menentukan. Kami hanya perlu konsentrasi pada permainan kami sendiri,” kata Walker di Soccerway.

“Masih ada begitu banyak permainan untuk dimainkan di Liga Premier. Jelas, banyak orang berbicara tentang perburuan gelar, tetapi apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Kami hanya perlu terus melakukan pekerjaan kami, terus mendapatkan tiga poin dan hanya itu yang bisa kami lakukan,” Walker menambahkan.

Sebelum City dan Liverpool bentrok, keduanya bakal bermain di Liga Champions. City akan tandang ke markas Atalanta, sementara Liverpool menjamu Genk.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?