DBAsia News

Krisis Bek, Barcelona Bidik Branislav Ivanovic

Branislav Ivanovic

DBasia.news – Cederanya Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen memaksa FC Barcelona berburu bek baru di bursa transfer musim dingin (Januari 2019). Satu nama yang mereka incar, dikabarkan oleh Football-Espana, adalah Branislav Ivanovic yang kini membela Zenit Saint Petersburg.

Pada awalnya, Blaugrana sudah mempunyai incaran lainnya yaitu bek muda yang sedang memperkuat Ajax Amsterdam, Matthjis de Ligt. Kendati demikian, kans skuat asuhan Enersto Valverde untuk mendatangkannya di bursa transfer musim dingin 2019 nanti sudah tertutup setelah pihak The Lancers menyatakan tak berminat untuk menjual pemain berbakatnya tersebut.

Dengan hal itu, Ivanovic sepertinya dinilai bisa menjadi opsi terbaik Barcelona di bursa transfer musim dingin 2019 nanti, mengingat pemain yang berwarga negara Serbia ini sudah mempunyai pengalaman yang banyak saat memperkuat Chelsea.

Apabila pemain yang berpostur tinggi 185 cm tersebut bisa didatangkan oleh Blaugrana, Ivanovic juga bisa menjadi back-up Sergi Roberto dan Nelson Semedo yang berperan sebagai bek kanan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?