DBAsia News

Koscielny Beberkan Penyebab Tinggalkan Arsenal

Laurent Koscielny

DBasia.news –  Bek Prancis, Laurent Koscielny, mengungkap alasan meninggalkan Arsenal. Pemain 33 tahun itu merasa butuh tantangan baru.

Kepindahan Koscielny memang sudah diduga banyak pihak. Pasalnya ia beberapa waktu lalu mengungkapkan akan hengkang musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu akhirnya menerima sodoran kontrak dua tahun dari Bordeaux.

“Seperti yang Anda tahu, saya bertunangan dengan Bordeaux. Setelah sembilan tahun di Arsenal, saya mengambil keputusan untuk pergi. Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan klub ini, sembilan tahun di mana saya belajar, berkembang, tumbuh,” kata Koscielny.

“Pengalaman ini membuat saya menjadi pemain hari ini. Keputusan saya untuk pergi telah dibahas selama berbulan-bulan dengan klub saya, rekan satu tim saya, pelatih saya, dan itu merupakan keputusan yang dipikirkan dengan baik. Saya melihat keberangkatan ini seperti perubahan baru dalam hidup saya sebagai pemain, tetapi juga dalam hidup saya sebagai pria dan pria berkeluarga.”

“Namun saya harap Anda mengerti, dan dalam hal apa pun saya tidak bisa cukup bersyukur selama beberapa tahun terakhir di Arsenal. Saya menyadari segala sesuatu yang telah dibawa oleh klub dan Anda kepada para suporter. Tetapi sekarang saatnya bagi saya untuk pulang dan keinginan saya adalah bergabung dengan Bordeaux. Ini adalah tantangan baru yang saya yakini dengan tekad bulat,” Koscielny menambahkan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?