DBAsia News

Konate Bertahan di Arema FC

DBasia.news –  Keinginan Arema FC untuk mempertahankan Makan Konate, selaras dengan harapan sang pemain.

Sejauh ini, kedua pihak sedang berupaya menyelesaikan sejumlah poin dalam pembaharuan kontrak. Permintaan kenaikan nominal, menjadi alasan utama setelah rangkaian penampilan Konate Makan di musim ini.

Konate sendiri sudah menyampaikan keinginannya bertahan di Arema FC jauh-jauh hari. Prioritasnya saat ini adalah bagaimana untuk mencapai kesepakatan terbaik dengan Arema FC, selain mempertimbangkan sejumlah tawaran dari klub lainnya.

Alhamdulillah, selama di sini, selalu diberi rejeki dan kesehatan,” tutur Makan Konate kepada rekan media di Malang dalam sebuah kesempatan wawancara.

“Tetap di Arema FC adalah prioritas saya saat ini. Saya sendiri tidak punya masalah dengan tim, manajemen, suporter maupun media,” imbuhnya.

Grafik performanya memang semakin naik sejak didatangkan Arema FC dari Sriwijaya FC di paruh musim Liga 1 2018 lalu. Diawali dengan 13 gol dalam 18 penampilan, Konate semakin trengginas dengan lesakan 17 gol sepanjang 33 pekan kompetisi Liga 1 di musim 2019.

“Kalau ada tawaran apa pun, saya selalu bicara ke agen. Saya sendiri sudah betah bermain di sini,” pungkas pemain kelahiran Bamako, Mali berusia 29 tahun tersebut. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?