DBAsia News

Komentar Wanda Nara Melihat Mauro Icardi Kembali Perkuat Inter Milan

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara


DBasia.news –  Mauro Icardi sempat dirumorkan hengkang dari Inter Milan menyusul pencopotan ban kapten, yang kemudian diberikan kepada Samir Handanovic. Apalagi agennya, Wanda Nara, sangat vokal berbicara mengenai Icardi di depan publik.

Setelah dicopot dari posisi kapten tim, Icardi absen dalam beberapa pertandingan, sesi latihan, dan tidak hadir ketika timnya merayakan beberapa kemenangan yang diperoleh, sesuatu yang membuat Luciano Spalletti selaku pelatih utama tim tersebut merasa sangat kecewa.

Icardi telah tampil dalam dua pertandingan terakhir, ketika timnya ditahan imbang Atalanta dengan skor 0-0, dan saat mereka menang dengan skor 4-0 atas Genoa dengan satu gol dari penyerang asal Argentina tersebut. Terkait keterlibatan sang pemain, Wanda Nara kini merasa puas dengan keadaan yang terjadi saat ini.

“Atalanta adalah tim dengan kualitas tinggi dan saya rasa mereka tampil cukup baik dalam pertandingan ini. Hasil ini memuaskan bagi kedua tim. Sebagai keluarganya, kami merasa senang bahwa Mauro (Icardi) dapat kembali melakukan sesuatu yang dicintainya. Kembali menghadapi Genoa dan mencetak gol, menurut saya itu adalah salah satu pertandingan terbaiknya musim ini,” ujar Wanda Nara dalam pernyataan yang dikutip dari Football Italia.

Walau telah tampil dalam dua pertandingan terakhir, masa depan Icardi di San Siro masih belum jelas, terutama dengan kehadiran Lautaro Martinez yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018 dan potensi mendatangkan pemain-pemain baru pada bursa transfer musim panas berikutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?