DBAsia News

Komentar Paul Scholes Usai Perpanjangan Kontrak Martial di Manchester United

Anthony Martial


DBasia.news –  Paul Scholes, selaku legenda Manchester United, sangat senang dengan keberhasilan klub meyakinkan Anthony Martial untuk memperpanjang kontraknya. Scholes yakin Martial masih bisa berkembang pesat di masa depan.

Sebagaimana diketahui, Martial baru saja menyetujui tawaran kontrak baru yang diberikan oleh manajemen Man United. Ya, Martial bakal tetap berseragam Man United setidaknya hingga musim panas 2024.

Sebelumnya, masa depan Martial di Old Trafford Stadium memang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Pasalnya, Martial sempat enggan membahas kontrak baru bersama Man United karena tak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Akan tetapi sejak Man United dibesut Solskjaer, Martial menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan oleh manajer berpasport Norwegia tersebut. Martial pun akhirnya memutuskan menambah durasi kontraknya di Man United.

Keberhasilan Man United meyakinkan Martial untuk memperpanjang durasi kontraknya pun mendapatkan pujian dari Scholes. Sebab, Scholes menyadari betul bahwa kualitas Martial masih sangat dibutuhkan oleh Man United.

“Luar biasa, Anthony Martial merupakan salah satu pemain yang mengalami kesulitan di bawah asuhan pelatih sebelumnya (Jose Mourinho),” ucap Scholes, seperti dikutip dari Talksport, Sabtu (2/2/2019).

“Kami semua mengetahui betul seperti apa kualitasnya. Dia bisa melewati lawan, mencetak gol, memberikan rasa senang kepada para penggemar. Dan itulah yang paling penting. Dia adalah pembelian yang bagus,” tutup pria berusia 44 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?