DBAsia News

Komentar Nilmaizar Usai Debutnya di PS TIRA Diwarnai Kekalahan Telak

DBasia.news – PS TIRA harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dengan skor 1-4, pada laga pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (6/7) sore WIB.

Empat gol Sriwijaya FC dilesakkan oleh Hamka Hamzah (20′), Esteban Vizcarra (27′), Beto Goncalves (57′), dan Marckho Sandy (90′). Sedangkan satu gol PS TIRA dicetak oleh Aleksandar Rakic pada menit ke-39.

Dalam pertandingan tersebut, jelas terlihat Sriwijaya FC menguasai jalannya laga. PS TIRA kesulitan membongkar pertahanan tim Laskar Wong Kito.

Hal ini tentu tidak mengenakan untuk Nilmaizar. Laga ini merupakan debutnya sebagai pelatih PS TIRA. Meski begitu, Nilmaizar menilai kekalahan timnya tidak terlepas dari sejumlah pilar utama yang absen.

“Saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan,” ucapnya.

“Tapi, kita kalah juga tidak lepas dari absennya tiga pemain inti seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu dan Gustapo Lopez.”

“Mudah-mudahan di laga berikutnya melawan Mitra Kukar, pemain yang absen sudah bisa bermain,” tambahnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?