DBAsia News

Komentar Karl-Heinz Rummenigge soal Masa Depan James di Bayern Munchen

Karl-Heinz Rummenigge


DBasia.news –  CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, berbicara soal masa depan James Rodriguez di Bayern Munchen. James sudah memasuki musim kedua di Jerman dan akhir masa pinjamannya dengan Real Madrid.

Bayern punya dua opsi untuk James: mempemanenkan kontraknya sebesar 42 juta euro atau mengembalikannya ke Madrid. Rummenigge belum berbicara kepada pemain berusia 27 tahun itu, namun, ia memberi indikasi akan mempertahankan Rummenigge.

“Tidak, kami belum membuat keputusan (soal masa depan James). Dia meminta saya untuk berbicara, tapi kami belum melakukannya,” ucap Rummenigge, dikutip dari Goal.

“Di masa depan yang tidak jauh, kami akan bercakap dan kemudian kami akan terus melanjutkan memantau situasinya. Saya menyukainya. Saya selalu mengatakannya – dan itu tetap demikian,” sambungnya.

Selain berbicara soal James, Rummenigge juga membantah adanya pertemuan untuk menggantikan Niko Kovac, pelatih Bayern, dengan eks pelatih Madrid, Julen Lopetegui.

“Saya pikir tidak ada pertemuan semacam itu, kami tidak membicarakan soal topik kepelatihan di Bayern Munchen. Jujur, saya tidak terlalu mengenalnya (Lopetegui). Saya juga tidak mengikutinya – entah itu di timnas atau Real Madrid,” pungkas Rummenigge.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?