DBAsia News

Komentar Jordi Alba Tentang Isu Kisruh Barcelona

Usai tersingkir dari Copa del Rey, suasana Barcelona kian memanas. Yang terbaru, bek Jordi Alba turut mengecam direktur olahraga Eric Abidal.

Barcelona dipastikan gagal meraih trofi Copa del Rey, usai disingkirkan Athletic Bilbao di perempatfinal. Bertandang ke San Mames, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB, Blaugrana kalah 0-1 lewat gol Inaki Williams di menit akhir.

Kekalahan itu membuat situasi Barcelona kian memburuk, setelah sebelumnya dilanda konflik internal. Ya, Lionel Messi tengah bersitegang dengan Eric Abidal, dan dikabarkan sempat bertengkar dengan kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Alba pun mengomentari kisruh yang terjadi antara Messi dan Abidal. Ia menilai


“Sudah cukup banyak yang melontarkan hal-hal buruk dari luar, jadi kami tidak akan membalasnya,” kata Alba, seperti dilansir Marca.

“Abidal adalah pemain, dia dicintai fans dan itulah mengapa dia harusnya tahu apa yang terjadi di ruang ganti dan apa yang pemain rasakan,” jelasnya.

Tersingkir dari Copa del Rey menjadi kegagalan kedua Barcelona musim ini. Sebelumnya raksasa Catalan itu juga gagal memenangkan Piala Super Spanyol, bulan lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?