DBAsia News

Komentar Bima Sakti soal Striker Tajam Thailand

Adisak Kraisorn

DBasia.news – Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan komentarnya terkait striker tajam Thailand, yakni Adisak Kraisorn. Adisak Kraisorn sebelumnya mencetak enam dari tujuh gol Thailand saat menang atas Timor Leste. Double Hat-trick-nya dilengkapi gol Supachai Chaided.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) malam WIB. Laga melawan Thailand merupakan partai ketiga Timnas Indonesia di Grup B. Indonesia sebelumnya menang 3-1 atas Timor Leste setelah takluk 0-1 di kandang Singapura.

Adapun bagi Thailand, ini merupakan partai kedua di Grup B. The War Elephants tak bertanding pada Selasa (13/11) atau usai menaklukkan Timor Leste 7-0 di laga pertama.

“Tentu saya harus bicara dengan pemain belakang. Kami harus konsentrasi dan ini berlaku untuk semua pemain. Karena berbahaya untuk kami,” kata Bima Sakti dalam jumpa pers.

Bima Sakti juga berharap tak terjadi miskomunikasi yang bisa berakibat fatal. “Saya berharap ada komunikasi yang bagus untuk laga besok.”

Bima Sakti


 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?