DBAsia News

Komentar Bernd Leno Usai Hasil Imbang di North London Derby

Bernd Leno


DBasia.news –  North London Derby antara Tottenham Hotspur dengan Arsenal berakhir imbang dalam lanjutan laga Premier League, Sabtu (2/3) malam WIB. Hasil imbang itu tidak jadi masalah untuk Bernd Leno, kiper Arsenal.

Bermain di Wembley Stadium, kedua tim harus puas dengan hasil seri 1-1. Meski imbang, Arsenal sejatinya memiliki peluang untuk meraih tiga poin di markas Tottenham. Apalagi The Gunners –julukan Arsenal- mampu unggul terlebih dahulu pada menit 16 lewat gol Aaron Ramsey.

Sayang keunggulan tersebut mampu disamakan Tottenham lewat gol penalti Harry Kane pada menit 74. Belum lagi pada menit 90+1, mereka memiliki peluang untuk membuat keunggulan setelah mendapat hadiah penalti. Namun, Pierre-Emerick Aubameyang tak mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Menanggapi hasil tersebut, Leno mengaku tetap senang dengan hasil imbang tersebut. Pasalnya pada laga yang juga bertajuk derby London Utara tersebut, Arsenal mampu bermain baik dengan semangat tinggi. Hal ini pun tak pernah terlihat dari sisi Arsenal di laga-laga tandang sebelumnya.

“Saya pikir itu adalah semangat baik yang kami tunjukkan, terutama saat tandang. Karena kami tidak selalu bermain seperti hari ini. Tetapi semangat seperti ini seharusnya tidak hanya saat melawan Spurs, Anda membutuhkannya di semua pertandingan tandang,” ungkap Leno, mengutip dari laman resmi Arsenal.

“Kami harus menantikan pertandingan tandang lainnya. Mereka (lawan-lawan di laga tandang) adalah kunci untuk mendapatkan posisi empat besar,” pungkas pemain berpaspor Jerman tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?