DBAsia News

Koeman Turunkan Skuat Terkuat Lawan Jerman

Ronald Koeman

DBasia.news – Pelatih Belanda Ronald Koeman mengatakan dia akan menurunkan tim terkuatnya melawan Jerman di Nations League akhir pekan ini.

Koeman menegaskan, meskipun dia memahami kekhawatiran pelatih Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven terkait kondisi pemain, dia mengatakan tetap tidak akan mengecualikan  pemain dari klub tersebut untuk membela timnas Belanda.

“Saya benar-benar memahami posisi pelatih klub. Sama seperti saya bertahun-tahun sebagai pelatih.  Erik ten Hag (pelatih Ajax), misalnya, meminta saya untuk memperhatikan beban para pemainnya dan kami pasti akan melihat bagaimana semua  ini, tetapi saya tidak akan menghindarkan siapa pun untuk pertandingan. “

Para pemain yang disiapkan Koeman termasuk pemain tengah Ajax, Frankie de Jong, yang duduk di bangku cadangan saat pertandingan terakhir klub karena cedera betis.

Setelah melawan Jerman, Belanda kemudian akan bermain di laga persahabatan melawan tetangga mereka, Belgia, di Brussels.

Pada laga pertama di Nations League, Belanda kalah 2-1 dari juara dunia Prancis. Sedangkan Jerman bermain imbang 0-0 dengan Prancis di kandang sendiri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?