DBAsia News

Klopp Sebut Alisson Belum Siap Main

DBasia.news –  Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa Alisson Becker belum siap kembali ke lapangan.

Alisson mengalami cedera pada laga perdana Liga Inggris melawan Norwich City. Belum jelas kapan kiper asal Brasil itu bisa kembali.

“Alisson telah membuat langkah maju, tentu saja, tetapi itu adalah cedera yang berat, jadi itu masih akan memakan waktu. Ini adalah bagaimana selalu dengan olahragawan profesional. Ketika Anda memiliki otot dan butuh waktu lama, maka perlu beberapa saat juga sampai Anda dapat membawa otot ke tingkat yang sama seperti sebelumnya,” kata Klopp.

“Otot betis sangat penting untuk melompat, dan bagi seorang kiper, sangat penting bagi Anda untuk melompat dari waktu ke waktu, jadi itu akan memakan waktu.”

“Kami punya Adrian yang fit di belakang dan sekarang yang bertanggung jawab, yang bagus. Sejauh ini, saya sangat senang dengan semua yang saya lihat. Dia adalah pria yang baik, yang juga penting, tetapi yang paling penting tentu saja dia bisa menangkap bola dan itu bagus juga.” “Solusi yang kami temukan untuk itu benar-benar bagus, tetapi tentu saja akan lebih baik jika Alisson ada, tetapi itu masih akan memakan waktu,” Klopp menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?