DBAsia News

Keylor Navas Siap Hadapi Mantan Klub

DBasia.news –  Real Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain di pertandingan pertama Liga Champions, Kamis (19/9). Laga ini sekaligus untuk pertama kalinya Keylor Navas menghadapi mantan klubnya.

Keylor Navas baru saja pindah ke PSG. Ia memutuskan hengkang dari Real Madrid setelah kalah bersaing dengan Thibaut Courtois.

“Saya menjalani hidup tanpa membiarkan kepala saya jatuh dan saya harus terus bekerja keras. Saya punya banyak pengalaman luar biasa di Madrid yang merupakan bagian dari karier selama ini,” kata Navas.

“Tapi sekarang saya berada di Paris dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini. Saya di sini mendapat banyak dukungan dari rekan satu tim dan fan, jadi saya ingin memberikan kemenangan untuk tim ini di laga nanti,” sambung dia.

Mantan kiper Levante itu sudah melakoni debut bersama Les Parisien saat menang atas Strasbroug akhir pekan kemarin. Besar kemungkinan pula dia akan dijadikan pilihan utama oleh Thomas Tuchel saat menjamu Los Blancos di Parc des Princes nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?