DBAsia News

Keyakinan Unai Emery akan Kans Arsenal Finish di Empat Besar Premier League

Unai Emery


DBasia.news –  Arsenal sukses mengalahkan Watford dengan skor 1-0 di laga terakhir Premier League yang berlangsung di Vicarage Road, dan meraih catatan clean sheet untuk kali pertama di laga tandang.

Kemenangan tipis atas The Hornets juga terbilang penting bagi anak asuh Unai Emery, karena itu membuat The Gunners kini berhasil mengkudeta Chelsea dari posisi empat besar.

Melihat kembali berhasil membawa Arsenal masuk ke zona Champions League, pelatih asal Spanyol tersebut mengindikasikan jika anak asuhnya akan mampu bisa mengunci posisi empat besar, apabila terus tampil konsisten di lima laga terakhir dalam ajang Premier League 2018/19.

“Posisi kami di klasemen sekarang, sangat penting. Untuk benar-benar bisa mengamankan posisi empat besar, itu semuanya tergantung kepada performa kami,” ujar Emery dikutip dari Sky Sports.

Jika dilihat dari lima laga terakhir Arsenal yang sudah tidak bertemu dengan klub enam besar, menjadikan potensi The Gunners untuk bisa mengamankan posisi empat besarnya semakin terbuka lebar.

Seperti diketahui, skuat asuhan Emery nantinya akan menghadapi Crystal Palace, Wolverhampton Wanderers, Leicester City, Brighton & Hove Albion, dan Burnley.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?