DBAsia News

Ketika Bek Kroasia Ingin Membela Inter Milan

Sime Vrsaljko

DBasia.news – Bek timnas Kroasia, Sime Vrsaljko, dikabarkan hanya ingin pindah ke Inter Milan. Vrsaljko tidak ingin pindah ke klub selain I Nerazzurri.

Inter Milan menjadikan Vrsaljko sebagai incaran utama pada bursa transfer musim panas 2018. Maklum, I Nerazzurri memang membutuhkan bek kanan.

Apalagi, Vrsaljko sempat bermain di Serie A. Pemain asal Kroasia tersebut membela Sassuolo pada periode 2014 hingga 2016 sebelum pindah ke Atletico Madrid.

Vrsaljko tampil apik bersama Kroasia pada Piala Dunia 2018. Vrsaljko membantu Kroasia melaju hingga ke partai puncak Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, Inter Milan hanya menawarkan opsi peminjaman dengan pembelian. Namun, Atletico Madrid hanya ingin melepas Vrsaljko dengan transfer permanen.

Meski begitu, Vrsaljko dikabarkan hanya ingin pindah ke Inter Milan. Bahkan, sang pemain telah meminta kepada Atletico Madrid untuk dilepaskan.

Gazzetta Sportiva mengabarkan Inter Milan bakal mengirimkan tawaran baru untuk mendatangkan Sime Vrsaljko. La Beneamata siap menawarkan peminjaman dengan kewajiban untuk membeli pada masa depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?