DBAsia News

Kesal karena Dikambinghitamkan, Gerard Pique Ancam Petinggi Barcelona

DBasia.news –  Gerard Pique, bek Barcelona berikan ancaman kepada petinggi klub Barcelona karena merasa kesal dengan tuduhan pihak klub. Tuduhan ini terkait sebuah artikel kontroversional yang diterbitkan oleh Mundo Deportivo beberapa waktu lalu.

Mereka menyebut kekuatan yang dimiliki para pemain Barcelona di ruang ganti.

Artikel tersebut terlihat menyudutkan para pemain Barcelona. Bahkan, ada anggapan pihak klub merupakan dalang di balik artikel yang dibuat dengan pseudonim Xavi Bosch itu.

Tudingan tersebut memiliki alasan. Pasalnya, para pendukung Barcelona terus menerus menyalahkan kebijakan petinggi klub yang membuat Blaugrana menderita.

Gerard Pique pun merasa kesal dengan tuduhan tersebut. Bek timnas Spanyol itu mengingatkan kepada petinggi Barcelona jangan sampai membuatnya marah.

“Para pemain Barcelona tidak ingin marah. Ketika ada dua belah pihak yang sama-sama tidak ingin marah, tidak akan ada argumen. Kami mengetahui pihak klub,” ujar Gerard Pique.

“Kami juga tahu media mana yang memiliki kedekatan dengan Barcelona. Bahkan, siapa yang menulis tentang apa meski namanya tidak ditulis. Para pemain tidak ingin marah.”

“Kami hanya ingin bermain dan memenangi trofi untuk Barcelona. Saya berharap tidak ada pihak yang ingin bertikai dengan kami karena hal yang tidak ada,” imbuhnya.

Saat ini, performa Barcelona sedikit membaik. Lionel Messi dan kawan-kawan menempati peringkat keempat klasemen sementara LaLiga 2019-2020 setelah mengawali musim dengan inkonsisten.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?