DBAsia News

Kerendahan Hati Solskjaer ketika Dibandingkan dengan Mauricio Pochettino

Ole Gunnar Solskjaer

DBasia.news – Rekor dipecahkan oleh Ole Gunnar Solskjaer usai membawa Manchester United menang 1-0 kontra Tottenham Hotspur di pekan 22 Premier League, Minggu (13/1) malam WIB. Solskjaer jadi manajer pertama Red Devils yang meraih enam kemenangan beruntun (di seluruh kompetisi) di era awal kepelatihannya dengan klub.

Kemenangan kontra Spurs tentu menjadi yang paling spesial sejauh ini mengingat Spurs adalah tim terkuat yang dihadapi United di bawah bimbingan manajer asal Norwegia tersebut.

Namun, mantan anggota skuat Setan Merah yang meraih treble pada musim 1999 tersebut mengaku bahwa kemenangan timnya di Wembley tak membuatnya merasa lebih baik daripada Mauricio Pochettino, yang kerap diisukan akan menjadi manajer United musim depan.

“Pertandingan ini tidak pernah tentang saya atau dia (Pochettino), tidak pernah. Anda (media) yang membuatnya seperti itu. Bagi kami, ini tiga poin dan kami harus mengalahkan mereka hari ini jika kami memiliki kesempatan untuk menaklukkan mereka,” kata Solskjaer dikutip ​ESPN.

“Saya hanya melakukan pekerjaan saya setiap hari di sini, sampai kontrak berakhir akhir Juni, saya akan berlibur di sana jadi saya tidak memikirkan hal itu sama sekali.”

“Spurs sedang terbang saat ini, mereka mencetak banyak gol, mereka punya beberapa pemain fantastis, dan kami bertahan dengan sangat baik, jelas kami memiliki kiper yang fantastis. Babak kedua kami bekerja keras untuk itu, mungkin diri kami sendiri, karena mereka menciptakan banyak, banyak peluang tetapi babak pertama kami bermain dengan tepat,” tutupnya.

Manchester United kini berada di posisi keenam dengan 41 poin, masih berselisih enam poin dari ​Chelsea yang berada di posisi keempat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?